Tips Langsing Ala Wanita Jepang

Bentuk tubuh langsing tentu menjadi idaman setiap wanita. Tak jarang para wanita mengahbiskan usaha dan dana yang besar untuk memperoleh tubuh langsing. Tak jarang cara alami yang memakan waktu lama maupun cara instant mereka tempuh. Nah, banyak juga yang hingga akhirnya frustasi karena tak kunjung mendapatkan tubuh yang langsing. Atau tak jarang juga yang malah mendapati dirinya sakit kaekurangan gizi akibat usaha yang terlampau keras. Tubuh langsing tak harus dengan menyiksa diri. Cukup konsumsi makanan bergizi sesuai dengan takaran atau porsinya. Berikut beberapa makanan ala wanita jepang yang dapat menjaga tubuh Anda langsing seperti mereka.

1. Ikan

Dalam setahun sekitar 69kg ikan di konsumsi oleh wanita jepang. Ini adalah sebagai pengganti daging. Sehingga dengan mengkonsumsi ikan akan menjaga tubuh meraka tetap langsing. Selain itu dengan mengkonsumsi ikan akan menurunkan resiko menderita penyakit jantung. Biasanya ikan yang disukai wanita jepang adalah ikan salmon.





2. Sayuran dan Buah-buahan Segar
Salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap langsing adalah memakan sayuran dan buah – buahan yang segar. Sayur dan buah yang masih segar memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat baik bagi tubuh. Mengkonsumsi sayur dan buah secara rutin dan bervariasi dapat membuat tubuh menjadi langsing. 

3. Kecap
Orang jepang banyak sekali mengkonsumsi kecap. Bahkan menurut penelitian konsumsi kecap di jepang sampai 10 kali konsumsi lebih banyak dibandingkan negara lain. Kecap disukai karena memiliki kandungan rendah kalori dan lemak.

4. Kedelai
Memakan makanan yang berbahan kedelai adalah salah satu cara langsing yang alami. Makanan ini salah satu menu wajib untuk wanita jepang. Anda dapat menemui makanan ini dengan mudah bukan di Indonesia?

5. Variasi Makanan

Banyak ragam makanan yang dimakan oleh orang – orang jepang. Dalam 100 hari mereka bisa makan-makanan yang berbeda. Variasi makanan yang beraneka ragam dapat melengkapi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. 

6. Sarapan Sehat
Orang indonesia biasanya sarapan hanya sedikit daripada saat makan siang atau makan malam. Namun ini sangat berbeda dengan orang jepang, biasanya porsi sarapan mereka lebih banyak dari pada makan siang atau pun makan malam. Ini bisa terjadi karena sarapan yang banyak itu digunakan untuk kerja dari pagi sampai sore. Jadi lemak dari sarapan akan habis menjadi energi dan tidak ada sisa lemak didalam tubuh yang disimpan.



Sumber gambar by google.com

Artikel Media Kita Lainnya :

2 comments:

  1. Kalau terlalu banyak konsumsi ikan, bisa menyebabkan asam urat. Jadi di kontrol konsumsinya

    visit us :
    obat pelangsing

    ReplyDelete

Scroll to top