Jaga Hubungan dengan 5 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur

Apa yang Anda lakukan sebelum tidur ternyata sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan. Keharmonisan hubungan tidak melulu tentang seks, ini tentang kebiasaan yang Anda lakukan sebelum tidur bersama pasangan. 

Jaga Hubungan dengan 5 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur
sumber
Nah, jika kebiasaan baik ini selalu Anda lakukan sebelum tidur maka tak ada lagi yang perlu diragukan dari kualitas hubungan Anda dengannya. Berikut ini 4 kebiasaan sebelum tidur yang dapat menjaga keharmonisan hubungan Anda.

1. Memulai dengan pergi tidur bersama

Pergi tidur bersama pasangan mungkin terlihat hal yang simple dan sederhana. Namun, jangan remehkan kebiasaan ini. Cobalah mencocokkan waktu tidur bersama. Hindari kebiasaan pergi ke tempat tidur pada waktu yang berbeda. Buat komitmen untuk beranjak tidur pada waktu yang sama. Lakukan setiap hari, maka Anda akan terasa memiliki waktu intim yang lebih banyak. Waktu untuk saling berbicara, bertatap mata dan bercanda berdua. 

2. Buang benda elektronik di sekitar tempat tidur

Sebelum tidur, sangat baik jika Anda membuang untuk sementara waktu benda-benda elektronik yang banyak menyita perhatian. Misalnya, handphone, tablet, laptop, televisi dan benda sejenisnya. Hilangkan gangguan dunia maya dan kebisingan di luar sana. Fokuslah bersama pasangan terbaik Anda. Sibukkan diri dengan menaruh perhatian terbaik Anda kepadanya sebelum tidur. 

3. Berbicaralah

Berbicaralah. Tak hanya berbicara lewat kata, namun juga tatap mata dan hati yang terdalam. Mengungkapkan perasaan dan saling mendengarkan bersama pasangan, sebelum tidur sangat efektif meningkatkan hubungan. Anda akan mendapat pendengar terbaik dan pemberi saran terbaik untuk menjadikan hidup lebih bermakna. Jika dilakukan setiap hari sebelum tidur, maka Anda akan terhindar dari stress akibat beban pikiran dan merasa lebih bahagia.

4. Berikan pelukan dan sentuhan

Saat bersama dengannya di tempat tidur, berikan pelukan terbaik dan sentuhan mesra padanya. Pelukan dan sentuhan merupakan ungkapan untuk menambah kemesraan dan keharmonisan bersama pasangan. Jadikan kegiatan ini menjadi sebuah kebiasaan yang harus Anda lakukan sebelum tidur.

5. Ciuman selamat tidur

Ucapkan selamat tidur padanya tidak hanya melalui kata-kata, namun juga melalui ciuman mesra. Hal ini akan selalu membangkitkan perasaan cinta dan rasa memiliki yang tinggi. Lakukan ritual ini sebagai kebiasaan wajib sebelum Anda tidur terlelap. 

Setelah aktivitas seharian yang menguras tenaga, waktu sebelum tidur merupakan waktu terbaik untuk saling berbicara bersama pasangan. Habiskan waktu berdua Anda dengannya di tempat tidur. Awali dan akhiri rutinitas sehari-hari hanya bersamanya, berdua.

Artikel Media Kita Lainnya :

3 comments:

Scroll to top