Ternyata Buah Ini Bisa Jadi Pengganti Obat Kuat

Obat kuat seringkali digunakan untuk memicu libido, meningkatkan stamina dan mengobarkan gairah dalam bercinta. Namun, penggunaan obat kuat ini bisa menimbulkan efek negatif, apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan.

Ternyata Buah Ini Bisa Jadi Pengganti Obat Kuat


Ternyata, ada buah-buahan yang bisa menggantikan efek obat kuat ini. Kita tahu bahwa buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Bahkan, ada buah yang jika dimakan bisa menimbulkan efek yang sama dengan obat kuat. Berikut ini buah yang bisa digunakan sebagai pengganti obat kuat.

·         Alpukat
Ternyata Buah Ini Bisa Jadi Pengganti Obat Kuat

Alpukat kaya akan vitamin B6, antioksidan dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Benar jika alpukat memiliki banyak khasiat terutama untuk melawan stress dan meningkatkan stamina. Mengonsumsi alpukat sebelum berhubungan bisa menambah gairah dan keharmonisan rumah tangga.

Buah alpukat bisa dinikmati secara langsung atau diolah terlebih dahulu untuk menambah rasa. Misalnya jus alpukat, pudding alpukat, salad dan sebagainya.

·         Pisang
Ternyata Buah Ini Bisa Jadi Pengganti Obat Kuat

Pisang sudah dikenal sebagai buah yang kaya manfaat. Pisang bisa membantu melancarkan pencernaan, baik sebagai pendamping program diet, hingga bagus untuk menambah stamina dan gairah. Hal ini dikarenakan kandungan potassium dan vitamin B yang sangat tinggi.

Buah pisang enak dinikmati tanpa diolah terlebih dahulu. Namun jika ingin menambah rasa dan manfaat bisa dibuat jus, pudding atau jenis minuman olahan lainnya.

Kedua buah diatas relatif mudah didapat dan selalu ada di sekitar kita. Selain mampu menggantikan suplemen obat kuat, mengonsumsi buah-buahan juga baik untuk kesehatan tubuh. Dan yang paling penting, terhindar dari efek negatif kimia obat kuat.

Anda penasaran? silakan mencoba!

Artikel Media Kita Lainnya :

16 comments:

  1. Pisang bisa juga dijadikan sebagai obat kuat, mantap kalau begitu

    ReplyDelete
  2. bahan alami memang lebih baik, konsumsi buah-buahan dapat meningkatkan stamina. Terimakasih informasinya

    ReplyDelete
  3. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  4. Klo sudah makan pisang masih belum kuat, masukkan pisangnya saja. Pasti kuat

    ReplyDelete
  5. Klo sudah makan pisang masih belum kuat, masukkan pisangnya saja. Pasti kuat

    ReplyDelete
  6. Ternyata buah itu ada di sekitar kita. Dan mudah untuk di dapatkan.... thanks guys..

    ReplyDelete
  7. Lliat aja kambing, sapi makan daun-daunan bisa kawin terus tiap saat, liat anjing makan daging kawin bisa kita liat kawinnya musiman
    Bagitu juga kita banyak makan bush bagus dong

    ReplyDelete

Scroll to top