Ulasan Majalah Detik

detik.com
 Majalah Detik Edisi 31 Maret – 6 April 2014
(Detik.com)

Edisi minggu ini majalah detik banyak mengulas tentang perang politik menjelang pemilu 2014. Mengulas tentang masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi dan berbagai gambaran kampanye yang telah dilakukan oleh partai-partai politik hingga minggu ini. Ada yang melakukan black campaign, ada yang blusukan, banyak juga yang melakukan kampanye politiknya dengan cara konvensional.
Pada rubrik fokus sebagian besarnya mengulas tentang Capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan perseteruannya dengan partai lain karena merasa dikhianati. Rubrik ini juga mengulas sepak terjang Prabowo selama kampanye pileg ini.
Pada rubrik yang lain juga diulas beberapa tokoh yang menginspirasi,
diantaranya nyentriknya Dahlan Iskan (Menteri BUMN) yang sempat menghilang di jalan, di balik layar Sely Martini (ICW) penggiat antikorupsi yang meraih Honesty Oscar 2014 dan sutradara The Raid beserta ulasan film The Raid 2 “Berandal” yang mengaku puas atas karya terbarunya ini.
Dari bidang bisnis diulas tentang untung dari iklan kampanye, dan dibalik layar pembuatan iklan kampanye serta spesialis iklan kampanye “Ipang Wahid”. Ada juga kabar dari ekspansi trio raksasa fashion di Indonesia.
Untuk anda pecinta coklat, disini ada rubrik yang mengulas tentang beragam hidangan berbahan coklat. Juga bagi anda pecinta wisata, ada satu destinasi wisata di Thailand yang perlu and abaca disini.
Tak ketinggalan juga berita yang sedang hangat-hangatnya yaitu tentang Satinah TKW yang menunggu uang diyat dan kabar tentang pesawat MH-370.

Semua diulas secara mendalam dan untuk lebih detailnya silahkan baca sendiri, download di detik.com dan nikmati beritanya.


Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top