4 Manfaat Tidur Tanpa Pakaian Dalam

4 Manfaat Tidur Tanpa Pakaian Dalam

Tidur merupakan aktivitas untuk mengistirahatkan seluruh organ manusia setelah seharian beraktivitas. Tidur akan meregenerasi sel-sel tubuh sehingga dibutuhkan kenyamanan dalam tidur. Kenyamanan tidur bagi setiap orang berbeda-beda. Namun secara umum, posisi tidur, kondisi kamar tidur, dan pakaian yang dikenakan saat tidur sangat mempengaruhi kenyamanan tidur Anda. Pakaian yang nyaman digunakan saat tidur adalah pakaian yang longgar dan halus. Bahkan ada beberapa orang yang memilih untuk tidak menggunakan pakaian dalam seperti celana dalam atau bra saat tidur. Ternyata kebiasaan seperti ini berdampak positif bagi kesehatan. Berikut ini 4 manfaat yang didapat saat tidur tanpa pakaian dalam. 

1. Melepaskan Hormon Oksitosin
Hormon oksitosin adalah hormon yang dapat mengurangi perasaan cemas, stress, dan menciptakan perasaan bahagia, nyaman, tenang dan mendorong gairah seksual. Tidur tanpa pakaian dalam dapat menstimulasi hormon oksitosin karena adanya kontak antar kulit. Hormon oksitosin yang dilepaskan saat tidur akan membuat tidur menjadi lebih nyaman dan berkualitas. 

2. Membangkitkan Gairah
Adakalanya aktivitas harian membuat tubuh lelah sehingga suasana hati tidak nyaman untuk bercinta. Tidur tanpa pakaian dalam dapat membangkitkan gairah dan perasaan seksual Anda. Pasangan yang melihatnya pun akan merasa lebih erotis dan membangkitkan pula hasrat bercinta. 

3. Mendekatkan Perasaan
Pada umumnya wanita mengingnkan sentuhan dari pasangan untuk membuat perasaan lebih dekat dan lebih intim. Tidur tanpa pakaian dalam membuat ikatan Anda semakin kuat. Sentuhan semakin membuat perasaan semakin dekat sehingga tidur menjadi lebih nyaman. 

4. Menyehatkan
Tidur tanpa pakaian dalam dapat mencegah kelembaban di area-area sensitif dan memperlancar aliran darah Anda. Tidur dengan pakaian ketat memungkinkan timbulnya bakteri dan jamur akibat kelembaban yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kebiasaan tidur tanpa pakaian dalam akan lebih menyehatkan.

Pada dasarnya tidur adalah membuat Anda nyaman. Jika Anda terbiasa tidur tanpa menggunakan pakaian dalam dan Anda meraasa nyaman maka lakukan kebiasaan tersebut. Sebaliknya jika Anda mencoba tidur tanpa pakaian dalam dan merasa risih dan tidak nyaman maka tinggalkan. Karena kenyamanan dalam tidur menentukan kualitas tidur Anda.

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top