Ketahui Karakter Hebat Orang Yang Lahir di Bulan Februari

Percaya atau tidak, pada umumnya orang yang dilahirkan di bulan yang sama cenderung memiliki karakter yang mirip atau hampir sama. Terutama di Bulan Februari. Memang setiap orang memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Namun, tanpa disadari ada karakter umum yang melekat pada orang yang dilahirkan pada Bulan Februari. Karakter umum inilah yang setidaknya kita harus tahu untuk menunjang kesuksesan kita ke depannya. Karena dengan mengetahui karakter ini kita jadi bisa lebih tepat untuk instrospeksi diri, apa kekurangan dan kelebihan kita masing-masing. Berikut ini karakter orang yang dilahirkan di Bulan Februari terinsiprasi oleh amerikanki.com


1. Terus terang
Orang yang dilahirkan di Bulan Februari cenderung memiliki karakter yang berterus terang. Bahkan cenderung blak-blakan. Mereka memiliki keberanian untuk berterus terang selama itu adalah hal yang benar bukan mengada-ada. Hal ini merupakan sifat yang sangat baik karena biasanya mereka adalah orang yang jujur menyampaikan sesuatu. Bisa jadi kritik pedas atau kritik yang membangun, namun pasti yang mereka katakan benar-benar yang terjadi.

2. Jadi diri sendiri
Orang yang lahir di Bulan Februari selalu menjadi dirinya sendiri. Mereka tak mengikuti kemana arah angin berhembus. Mereka cenderung lebih bangga untuk menjadi diri mereka sendiri. Mereka belajar dari pengalaman dan meningkatkan kemampuan/keahlian mereka sendiri. Orang-orang yang lahir di Bulan Februari lebih suka menjadi trendsetter not follower. Maka dari itu, jangan heran jika mereka sering tampil beda, karena mereka nyaman menjadi diri sendiri.

3. Misterius
Entah kenapa orang yang lahir di Bulan Februari cenderung terlihat misterius. Dengan sendirinya aura misterius telah melekat dalam jiwanya. Mereka pandai menyembunyikan tentang dirinya yang justru membuat orang penasaran. Mereka beranggapan, bukannya tak mau bercerita tentang dirinya namun bagi  mereka hal itu bukan hal yang penting untuk dibicarakan. 

4. Inovatif
Ide-ide inovasi seringkali berseliweran di otak oang yang lahir di Bulan Februari. Mereka cenderung berpikir out of the box bahkan antimainstream. Makanya jangan heran jika ia memiliki 1001 ide untuk melakukan sesuatu. Inovasinya meliputi segala hal yang ia tahu. Tak heran jika banyak yang menyebut mereka "orang aneh". Kemampuan inilah yang justru dapat membawa mereka hingga kesuksesan.

5. Unik
Selain aura misteri, aura unik juga melekat dalam jiwa orang yang lahir di Bulan Februari. Entah dari gayanya, baju yang dikenakan, gaya bicara, atau entah darimana tapi kita dapat mengatakan mereka unik. Mereka berbeda dengan yang lain. Mungkin karena kebiasaannya menjadi diri sendiri, tidak menirukan orang lain serta inovasi yang mereka miliki maka timbulah kesan unik ini. Meskipun dengan sifat misteriusnya mereka cenderung tak menampakan keunikan yang mereka miliki, tapi kita dapat merasakannya berbeda.

6. Berkeinginan kuat
Orang yang lahir di Bulan Februari memiliki keinginan yang sangat kuat jika mereka ingin memiliki sesuatu. Mereka akan mengusahakan semaksimal mungkin jjika sudah berkehendak. Makanya jangan heran jika mereka cenderung keras kepala saat melakukan sesuatu. Sepertinya keinginan itu telah mengakar dalam jiwa dan pikirannya. 

7. Setia
Orang yang lahir di Bulan Februari memiliki kekuatan untuk setia. Kesetiaannya terhadap sesuatu amatlah tinggi. Bisa jadi benda kesukaannya, hobi kesukaannya, khususnya pasangan. Mereka tipe orang yang sangat berkomitmen setia. Jika Anda mendapatkan cinta dari orang yang lahir di Bulan Februari maka yakinlah akan kesetiaanya. Ini terbukti!

8. Suka menolong
Orang yang lahir di Bulan Februari memiliki rasa memiliki persaudaraan yang tinggi. Dari situlah terbentuk sifat simpati dan iba yang begitu tinggi. Mereka tak segan untuk menolong dengan apa yang mereka punya. Mereka lebih mementingkan kebutuhan dan keceriaan orang lain dibanding dirinya sendiri. Bagi mereka kebahagiaan orang lain adalah kebahagiannya juga. 

Nah, itu tadi karakter hebat yang dimiliki orang yang lahir di Bulan Februari. Anda yang lahir di Bulan Februari atau teman Anda yang lahir di bulan tersebut pasti merasakan aura dari karakter-karakter diatas. Meskipun demikian, masing-masing dari kita boleh memilih untuk mempertahankan atau mengubah dengan karakter yang lebih baik. Tapi, sadarilah bahwa karakter yang telah melekat dalam jiwa harus Anda bawa ke arah yang positif untuk kesuksesan yang besar.

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top