Hal Asyik Yang Dilakukan Saat Listrik Padam

Listrik padam adalah kondisi yang sangat menyebalkan bukan? Saat kita sedang asyik nonton tv, nonton film, ndengerin radio tiba-tiba listrik padam. Kesal, menggerutu, marah, dan kacau mungkin itu respon kita pertama kali. Lalu apakah saat listrik padam kita selalu harus meratapinya dengan kekesalan dan kesedihan? Tentu tidak. Banyak hal yang bisa kita lakukan saat listrik padam. Perlu keikhlasan dan kreativitas agar banyak hal yang dapat kita lakukan saat listrik padam, berikut diantaranya.


1. Candle light dinner

Nah, tak hanya saat listrik padam, makan ditemani dengan lilin sebagai penerangan adalah hal yang romantis. Apalagi jika kita melakukannya dengan pasangan kita. Jika listrik padam dan disaat makan malam, maka ada baiknya ciptakan suasana romantis bersama keluarga. Anggaplah Anda memang mengharapkan kehangatan bersama keluarga. Buang rasa kesal dan sedih, ubah menjadi rasa hangat dan romantis.

2. Cerita Serem

Ini yang seru. Saat listrik padam paling seru adalah kumpul bersama keluarga atau sahabat dan saling bercerita. Bukan sembarang cerita tapi lebih seru cerita tentang hal-hal mistis. Dijamin asik dan seru karena nuansa sangat mendukung. Untuk Anda yang penakut, sebaiknya hindari sesi ini agar tidur malam Anda tak terganggu.

3. Merenung

Untuk Anda yang sedang dilanda permasalahan, listrik padam menciptakan momen tenang yang tepat untuk merenung. Merenung tentang apapun, keluarga, karir, bisnis, dan lainnya. Tak jarang situasi yang tenang ini membawa ide-ide cemerlang dan inovatif. Lebih baik lagi jika renungan ini diawali dengan sholat dan berdzikir.

4. Menggosip

Gosip? pasti terdengar asyik dilakukan dimanapun dan kapanpun. Terutama kaum hawa. Situasi listrik padam akan membuat gosip-gosip lebih seru dan fokus. Yah, fokus dan dramatis.

5. Ngemil

Tak ada teman saat listrik padam? Tenang, Anda bisa ngemil sepuasnya seorang diri. Ngemil saat listrik padam sambil berselancar dengan gadget Anda di akhir-akhir kekuatan bateri membuat listrik padam tak terasa memakan waktu Anda. 

6. Jalan-jalan

Jalan-jalan keluar rumah mungkin menjadi solusi bagi Anda yang suntuk berdiam diri dirumah bersanding kegelapan. Jalan-jalan bersama teman atau jalan untuk nongkrong di tempat seru menjadi pilihan. Setidaknya jika Anda sendiri, Anda bisa nongkrong dan ngobrol bersama penjualnya.

7. Tidur

Nah, biasanya ini menjadi pilihan terakhir saat listrik padam. Kecuali Anda pasangan pengantin baru, ini bisa menjadi pilihan utama dan pastinya seru. Tidur memakan waktu lebih efektif. Ketika bangun harapannya listrik telah nyala dan Anda telah segar untuk memulai aktivitas. 


Bagaimana menurut Anda? Ada ide lebih seru?


Sumber gambar by google.com

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top