7 Model Tas Wanita Sepanjang Masa

Tas wanita memang lebih beragam daripada tas pria. Sesuai dengan kebutuhan dan aktivitasnya, tiap wanita memiliki berbagai macam model tas. Layaknya fashion bagi wanita, tas juga memiliki trend dan model yang berubah dari waktu ke waktu. Meskipun trend terus berkembang namun ada juga beberapa model tas yang tak lekang oleh waktu. Setidaknya ada tujuh model tas wanita yang dapat digunakan sepanjang masa berikut ini.

1. Envelope bag
7 Model Tas Wanita Sepanjang Masa
Envelope bag adalah tas yang berbentuk seperti amplop. Envelope bag biasanya tidak terlalu besar dan terbuat dari bahan kulit dan atau imitasi kulit dengan tutup di sebelah atas yang ditutup menyamping. Pada perkembangan desainnya, ada envelope bag yang dibuat dengan tambahan tali, meskipun kebanyakan tidak. Biasanya envelope bag ini digunakan oleh para wanita karir.


2. Clutch bag

7 Model Tas Wanita Sepanjang Masa
Clutch bag memiliki besar yang hampir sama dengan envelope bag. Bedanya, clucth bag tertutup bagian atasnya dengan resleting. Clucth bag juga memiliki bahan yang lebih beragam seperti kulit, benang rajutan dan dengan berbagai macam hiasan.


3. Messenger bag 

7 Model Tas Wanita Sepanjang Masa
Messenger bag berbentuk kecil seperti koper. Bahan yang digunakan sangat beragam, dari bahan kulit hingga jelly. Seperti koper kecil, messenger bag memiliki pegangan pada bagian atasnya dengan penutup di bagian samping. Messenger bag biasanya juga dilengkapi dengan tali.


4. Shoulder bag 

7 Model Tas Wanita Sepanjang Masa
Shoulder bag adalah tas yang dibawa dengan diletakkan di bahu. Sehingga sholuder bag pasti dilengkapi dengan tali yang dapat dipanjang atau dipendekkan. Shoulder bag tidak dilengkapi dengan pegangan bagian atas. Biasanya shoulder bag digunakan oleh para pelajar.

5. Hobo bag 
7 Model Tas Wanita Sepanjang Masa
Hobo bag adalah tas yang dibuat dengan bentuk yang terlihat semaunya. Hobo bag berbentuk seperti pelana kuda. Hobo bag dilengkapi dengan tali yang dapat diletakkan di bahu namun lebih pendek dan kaku, berbeda dengan shoulder bag.

6. Bucket bag 
7 Model Tas Wanita Sepanjang Masa
Bucket bag memang didesain seperti kantung yang khas dengan kerutan. Bucket bag dilengkapi dengan shoulder strap yang dapat diletakkan pada bahu juga.

7. Backpack 
7 Model Tas Wanita Sepanjang Masa
Backpack atau tas punggung merupakan model tas dengan dua tali dibelakangnya. Backpack dipakai di bahu dan biasanya digunakan oleh orang-orang yang dinamis. Backpack memberikan kenyamanan karena beban diletakkan pada punggung pengguna.

Dengan memiliki beberapa model diatas setidaknya, Anda memiliki berbagai model tas yang dapat gunakan sepanjang masa. 

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top