Zorflex, Celana Dalam Peredam Bau Kentut


Kentut memang selalu menjadi misteri bagi setiap orang. Kehadirannya memabukkan namun selalu dicari. Kentut memang sesuatu yang alamiah pada diri setiap orang. Menahan kentut dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan kita. Namun, kentut tanpa melihat situasi dan tempat tentu akan mengganggu orang lain. Oleh karena itu, kentutlah pada tempatnya!

Frekuensi kentut tiap orang berbeda-beda, namun tidak ada patokan yang membatasinya. Begitu pula dengan perihal bau kentut yang berbeda-beda setiap orang. Kehadirannya yang misterius namun melegakan inilah yang mendorong sebuah produsen celana dalam, Shreddies menciptakan inovasi dalam hal celana dalam peredam kentut.


Celana dalam ini tidak hanya berfungsi untuk melindungi bagian vital, namun juga dapat meredam bau kentut. Hal ini dikarenakan celana dalam ini terbuat dari bahan khusus yang dapat menyaring dan meredam yang dinamakan Zorflex. Zorflex merupakan bahan dengan pori-pori yang dirancang untuk menyerap bau kentut sehingga bau yang ditimbulkan tidak keluar dan menyebar. Bahan ini bahkan dapat menetralkan kentut yang 200 kali lebih kuat dari kentut biasa. Jadi, inovasi ini tentu menjadi kabar gembira bagi orang yang hobi kentut dan tak bisa menahannya. 

Meskipun belum diketahui apakah celana ini juga mampu menahan suara ledakan kentut, namun setidaknya dapat memberikan rasa nyaman bagi pelaku kentut sembarangan. Belum diketahui apakah celana dalam ini dipasarkan di Indonesia, namun kabarnya harga celana dalam ini mulai harga $30 (sekitar Rp 300 ribu) untuk boxer pria dan $40 (sekitar Rp 400 ribu) untuk celana dalam wanita.




Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top