4 Gerakan Saat Mencoba Pakaian Baru

4 Gerakan Saat Mencoba Pakaian Baru

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli pakaian baru maka sudah pasti Anda harus mencobanya terlebih dahulu. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda tidak membeli pakaian yang salah seperti terlalu besar atau terlalu kecil bagi badan. Untuk memperoleh pakaian yang benar-benar pas dan nyaman Anda kenakan, ada beberapa gerakan yang bisa dilakukan saat mencoba pakaian baru tersebut. Berikut ini 4 gerakan saat mencoba pakaian baru. 

1. Mengangkat Kaki
Gerakan ini dilakukan untuk melihat apakah celana atau rok yang Anda pilih terasa nyaman ketika digunakan untuk beraktivitas. Jangan sampai celana atau rok tersebut terlalu sempit sehingga terasa tersiksa saat berjalan. Caranya, cobalah angkat satu kaki lalu rasakan apakah Anda merasa nyaman atau ada bagian yang tertekan karenanya. Kemudian perhatikan cermin di depan Anda, apakah ada yang mengganjal. Jika Anda merasa nyaman dan sesuai maka celana atau rok baru ini cocok untuk Anda bawa pulang. 

2. Jongkok
Gerakan ini dapat Anda lakukan untuk mengetahui apakah celana atau rok yang Anda beli benar-benar pas. Cobalah untuk membungkukkan badan lalu perhatikan apakah Anda leluasa melakukannya dan tidak ada yang tersingkap, misalnya bagian bokong dan paha belakang. Kemudian lalukan hal yang sama ketika jongkok. Jika Anda merasa nyaman dan tak ada yang terlihat maka celana atau rok tersebut cocok untuk Anda kenakan. 

3. Duduk
Duduk adalah aktivitas yang selalu dilakukan setiap hari. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar nyaman melakukannya. Jangan sampai Anda merasa terihat terlalu seksi ketika duduk. Cobalah melakukan gerakan duduk ketika memilih rok baru. Kemudian cobalah lakukan gerakan melipat kaki. Apakah rok tersebut terlalu pendek sehingga terlihat terlalu seksi untuk Anda?

4. Rentangkan Tangan
Gerakan merentangkan tangan ini untuk menguji atasan atau kemeja yang Anda kenakan. Perhatikan bagian lengan dan kancing depan kemeja. Apakah Anda merasa sempit dibagian lengan? Begitu pula di bagian depan, apakah kancing kemeja Anda seperti mau lepas saat Anda merentangkan tangan? Jika tidak dan Anda merasa nyaman dengan kemeja tersebut artinya kemeja itu benar-benar pas di badan. 

Mencoba pakaian baru dengan gerakan-gerakan tersebut dapat memberikan Anda pilihan apakah Anda merasa nyaman atau tidak. Jika Anda merasa nyaman ketika melakukan gerakan tersebut maka aktivitas Anda akan berjalan dengan baik. Selain itu, percaya diri akan meningkat dengan pakaian yang pas dan sesuai bagi diri Anda.

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top