Perpaduan Cantik Dan Stylish Celana Warna Putih

Perpaduan Cantik Dan Stylish Celana Warna Putih

Sebagian besar orang pada umumnya lebih menyukai penampilan dengan bawahan berwarna gelap. Selain perawatan yang lebih mudah, bawahan hitam juga dapat dipadu padankan dengan atasan apapun. Namun, jika Anda bosan dengan celana berwarna gelap tak ada salahnya sesekali mencoba celana berwarna putih. Celana berwarna putih juga dapat memberikan tampilan yang cantik dan stylish dengan perpaduan atasan yang tepat. Berikut ini beberapa tips untuk  membuat perpaduan celana putih Anda agar penampilan semakin cantik dan stylish.

Blazer
Celana berwarna putih bisa juga dipadukan dengan blazer. Kesan yang ditampilkan adalah modis dan kreatif. Perpaduan busana ini cocok digunakan saat jalan-jalan ataupun untuk bekerja di kantor. Blazer memang tak pernah ada matinya memberikan penampilan yang sederhana namun stylish. 

Sweatshirt
Atasan sweatshirt jika dipadukan dengan bawahan berwarna putih dapat memberikan kesan kasual dan santai. Selain memadukan dengan sweatshirt, bisa juga dipadukan dengan memakai kaos favorit yang berwarna cerah tetapi lembut. Perpaduan ini sangat cocok digunakan ketika lagit cerah dengan suasana santai. 

Kemeja
Celana putih dapat juga dipadukan dengan kemeja agar telihat elegan namun tetap anggun. Kemeja yang dapat dipadukan juga bervariasai mulai dari kemeja polos, kotak-kotak atau kemeja dengan corak bunga. Perpaduan keduanya cocok digunakan dalam suasana santai maupun kerja. 

Atasan Dengan Model Unik 
Atasan dengan model yang unik jika dipadukan dengan celana berwarna putih dapat memberikan kesan yang stylish. Desain unik pada atasan akan membuat warna busana Anda lebih keren. Perpaduan keduanya cocok digunakan dengan gaya wanita modern saat ini.

Perpaduan Cantik Dan Stylish Celana Warna Putih

Celana berwarna putih dapat dipadukan dengan berbagai atasan agat tampil cantik dan styilish. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih sempurna Anda dapat menambahkan aksesoris seperti tas, sepatu, kalung, atau perhiasan yang serasi dengan penampilan. Perpaduan yang serasi akan membuat Anda semakin terlihat cantik dan menarik. 

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top