Dewasanya Chelsea Islan, Artis Cantik Berusia 19 Tahun

Dewasanya Chelsea Islan, Artis Cantik Berusia 19 Tahun
Chelsea Elizabeth Islan (lahir di Washington DC, 2 Juni 1995; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris cantik berkebangsaan Indonesia. Meskipun masih berusia muda, namun Chelsea telah banyak menunjukkan prestasinya di dunia entertainment. Beberapa iklan, video klip dan film telah dibintanginya. Chelsea disebut-sebut sebagai artis masa depan yang akan semakin bersinar.

Chelsea mengawali kariernya dalam dunia hiburan tanah air melalui dunia modeling. Kala itu penampilan perdananya sebagai model video klip dari salah satu grup band ternama tanah air Noah. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Refrain. Chelsea sendiri yang memang sudah memiliki dasar dalam dunia akting melalui panggung teater, pun tak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki. Meski dalam film tersebut Chelsea hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun perannya sebagai Annalise, pun mampu menyedot perhatian seluruh kalangan masyarakat tanah air, yang membuat dirinya pun mendapat perhatian dari beberapa rumah produksi dalam negeri. Hingga sekarang ia sudah bermain dibeberapa film, iklan, dan juga berperan sebagai Bintang di sebuah serial televisi yang berjudul "Tetangga Masa Gitu?". Namanya semakin berkibar setelah membintangi film layar lebar Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Di Balik 98.

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan video mirip artis Chelsea Islan sedang buka baju. Setelah sempat bungkam, akhirnya pihak Chelsea angkat bicara soal video yang menghebohkan tersebut. Chelsea diwakili ibundanya, Samantha Barbara berbicara soal video putrinya. Ibundanya memberikan beberapa klarifikasi menyangkut kasus tersebut. Beberapa diantaranya yaitu bahwa Chelsea tidak melarikan diri dalam kasus ini, Chelsea tidak depresi, membenarkan video tersebut adalah Chelsea yang diambil saat berusia 15 tahun, saat video itu diambil putrinya tidak mengetahui hal tersebut dan disebarkan oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab. Chelsea merupakan korban orang tak bertanggung jawab. 

Dari klarifikasi yang disampaikan oleh ibundanya dan Chelsea Islan sendiri, terlihat betapa tegarnya seorang Chelsea Islan yang masih berusia belia, 19 tahun. Chelsea tak depresi, tak melarikan diri dan tetap aktif beraktivitas dengan teman sineasnya. Bahkan, ia menghimbau agar tak ada korban lagi seperti dirinya. Ia tetap ingin melanjutakan cita-citanya dan berprestasi setinggi-tingginya. Dia tetap berfokus menatap masa depan dan terus berkarya. Tak ada yang menghentikan semangatnya. Chelsea Islan terus berkarya dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif. Sikap tegar yang patut dicontoh oleh siapapun yang menjadi korban.

Artikel Media Kita Lainnya :

1 comments:

Scroll to top