Jilboobs Oh Jilboobs

Jilboobs oh jilboobs - Fenomena pemakaian jilbab yang tidak syar`i yang sedang merebak dikalangan wanita Indonesia. Sebelumnya fenomena ini telah muncul beberapa tahun terakhir ini tanpa sorotan. Alhamdulillah setelah perayaan idul fitri 1434 H, fenomena jilbobs semakin menjadi sorotan. Kenapa Alhamdulillah? Yapss,. karena dengan menjadi sorotan oleh berbagai pihak maka pengguna jilboobs akan berpikir berulang kali untuk melakukannya. Kecuali mereka yang benar-benar ingin merusak Islam dan sudah putus urat malunya.

Fenomena jilboobs menjadi sorotan oleh para Ustadz atau pendakwah untuk menjelaskan jilbab yang benar yaitu hijab syar`i, menjadi sorotan penegak hukum untuk menjelaskan bahayanya menggunakan jilboobs terhadap tindak pelecehan dan kriminalitas, menjadi sorotan desainer baju untuk merancang pakaian yang menutup aurat wanita secara sempurna dan anggun. Fenomena jilboobs juga menjadi sorotan publik figur yang selama ini menjadi teladan menggunakan jilboobs menjadi malu karena fatwa haram MUI terhadap jilboobs dan berpindah menggunakan hijab syar`i. 


Jilboobs oh jilboobs, sorotan negatif terhadap busana wanita yang menurut hemat saya akan menjadikan tren berbusana wanita Indonesia berubah menjadi lebih baik. Berubah ketika pendakwah, lembaga pemerintah, desainer dan artis bersama-sama memberikan contoh yang benar dalam berpakaian. Tuntunan (pendakwah), tontonan (artis), aturan (MUI/lembaga sejenisnya), desainer (perancang busana) harus satu suara tentang aurat wanita dan hijab yang benar (syar`i).


Gambar diatas salah satu tuntunan berhijab yang diambil dari Ust.Felix Siauw. Sangat lengkap dan mudah dipahami oleh kita yang awam. Nah, pasti menurut Anda ini tidak menarik bukan? Berikutnya tugas desainer kita yang membuat ini lebih menarik namun tetap dengan mengacu pada tuntunan yang benar seperti gambar diatas Kami yakin desainer Indonesia adalah desainer hebat yang mampu mendunia sehingga pasti kreativitas  dalam kerangka syar`i dapat diwujudkan. Jika telah disempurnakan menjadi menarik untuk semua orang berikutnya tugas tontonan (artis) kita untuk mempromosikan cara berhijab yang benar. Aurat tertutup dan tidak membatasi serta yang paling penting adalah pahala dan ridho Sang Maha Pencipta sehingga apapun yang dilakukan memperoleh keberkahan.


Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top