Gaya Kasual Untuk Pria Dewasa

Umumnya para pria senang tampil dengan gaya kasual yang praktis namun terlihat keren. Mereka cenderung memakai warna-warna aman seperti warna hitam, biru, putih, abu-abu dan kurang berani memakai warna-warna cerah seperti merah, hijau, ungu atau orange. Padahal tampil dengan warna-warna cerah bisa juga menampilkan sisi kasual yang menjadi ciri khas pria dewasa. Ada banyak variasi gaya kasual yang bisa dipadupadankan dengan style terkini dan bisa menjadi pilihan bagi Anda pria dewasa. Berikut ini beberapa diantara gaya kasual untuk pria dewasa. 


1. Kaos polo dan jeans
Gaya Kasual Untuk Pria Dewasa

Kaos polo dan jeans memang sering menjadi salah satu gaya kasual yang dipakai oleh pria. Kaos polo dan jeans ini memberikan kesan yang lebih natural dan tidak berlebihan.

2. Lighter sweater dan jeans
Gaya Kasual Untuk Pria Dewasa

Sweater berbahan ringan dengan kaos di dalamnya dipadukan dengan jeans merupakan gaya kasual yang banyak juga dipakai oleh kaum pria. Gaya kasual ini sangat cocok digunakan di dalam ruangan. 

3. Kashmir sweater argyle dan kemeja
Gaya Kasual Untuk Pria Dewasa

Gaya kasual ini cocok digunakan untuk aktivitas semi formal dan bertemu dengan seorang klien. Tampilannya merupakan smart kasual yang keren. 

4. Sweater vest dan kemeja
Gaya Kasual Untuk Pria Dewasa

Gaya kasual ini cenderung lebih cocok digunakan pada aktivitas yng lebih formal. Tambahan dasi akan membuat Anda tampak lebih profesional. Biasanya gaya ini banyak digunakan eksekutif muda.

5. Rompi dan kemeja 
Gaya Kasual Untuk Pria Dewasa

Tampilan gaya kasual dengan rompi dan kemeja ini terlihat formal dan elegan. Anda dapat memaduukannya dengan jeans jika ingin terlihat lebih keren dan dapat digunakan dimana saja. 

Anda dapat bereksperimen dan memadu padankan beberapa style fashion yang sedang trend di saat sekarang ini. Sesuaikan dengan karakter dan postur Anda agar penampilan lebih pas dan stylish. 




Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top